Layanan khusus meliputi kemudahan dan kenyamanan anggota Gen´ Asik dalam hal: gratis pendaftaran dan iuran tahunan keanggotaan, ganti kartu hilang/rusak dengan nomor yang sama, Gen´ Asik WEB info, kuis SMS khusus anggota, SMS update info (produk/fitur, program penjualan, jadual event Gen´ Asik, dan status keanggotaan).
Keanggotaan Gen´ Asik
Bagi pengguna kartuAs yang ingin menjadi anggota Gen´ Asik, cukup mendaftarkan diri dan nomor kartu kartuAs -nya. Registrasi tidak dikenakan biaya (GRATIS) dan bisa dilakukan melalui : SMS, GraPARI, Call Center 116, Web Site www.telkomsel.com, atau email
- Via SMS
Caranya : ketik ´daftar´ dan kirim ke nomor 4545. Selanjutnya jawab beberapa pertanyaan dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk dari pesan SMS 4545.
- GraPARI
Pelanggan mengisi formulir dan diserahkan kepada petugas yang akan membantu meng-input data pelanggan tersebut.
- CallCenter116
Pelanggan cukup menelpon langsung dari ponselnya (GRATIS) dengan menekan 116, kemudian memberikan informasi data-data yang diminta oleh petugas call center.
- Via Website
Caranya, klik www.telkomsel.com, isikan data pada form registrasi yang tersedia di website secara benar dan lengkap.
Caranya, ketik: registrasi prabayar dan kirim ke cs@telkomsel.co.id, selanjutnya pelanggan kartuAs akan mendapatkan jawaban termasuk formulir registrasi yang harus diisi secara lengkap dan benar.
Registrasi Plus
Sebagaimana simPATIzone , Gen´ Asikbisa dibilang sebagai Registrasi Plus, dimana pelanggan kartuAs tidak hanya memenuhi kewajibannya meregistrasikan kartu prabayarnya sesuai dengan program pemerintah KM No.23/M.KOMINFO/10/2005, tetapi sekaligus bisa menikmati program loyalty dan layanan plus yang ditawarkanprogram Gen´ Asik. Dalam hal ini pelanggan cukup menambahkan beberapa data (ibu kandung, jenis kelamin, agama, hobi, dan nomor chip kartu), melengkapi data wajib registrasi prabayar 4444 program pemerintah (nama, alamat, tanggal lahir, jenis identitas, dan nomor kartu identitas).
Keanggotaan Gen´ Asik akan hilang bila : kartuAs-nya sudah lewat masa isi ulang sehingga kartunya tidak dapat digunakan lagi atau tidak melapor ke GraPARI atau Call Center 116 saat kehilangan untuk ganti kartu. Di samping itu, keanggotaan juga hilang bila datanya telah dimutasikan atau dirubah oleh pemilik baru nomor kartuAs tersebut.
Klik di bawah ini untuk masuk ke halaman member GenAsik.
0 comments:
Post a Comment
Silahkan berkomentar?agar kami bisa menjadi lebih baik,